Rabu, 31 Oktober 2012

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Pengobatan Penyakit Asam Urat


Pengobatan Penyakit Asam Urat dengan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan tepat bagi anda untuk mengatasi keluhan penyakit Asam Urat, Ace Maxs terbukti ampuh menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Untuk linformasi lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini. 
klik : cara pemesanan ace maxs

Sekilas mengenai penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Gejala yang terjadi pada penderita Asam Urat
  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri
  • Selain nyeri sendi, asam urat yang tinggi dapat menyebabkan batu ginjal serta dalam jangka waktu lama, akan merusak ginjal secara permanen hingga diperlukan cuci darah seumur hidup. Kadar asam urat yang tinggi ternyata juga berhubungan dengan kejadian diabetes mellitus (kencing manis) dan hipertensi.
Selain itu, gejala asam urat juga bisa terlihat dari keadaan tubuh tidak sehat seperti demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan. Gejala asam urat lain seperti denyut jantung yang sangat cepat bisa juga terjadi. Gejala asam urat umumnya akan muncul pada usia pertengahan untuk pria, sedangkan pada wanita gejala asam urat akan mulai muncul setelah menopause. Serangan asam urat berupa gejala awal yang terasa pada persendian biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Penyebab asam urat tidak ada salahnya kita kenali . Pada beberapa orang, penyakit asam urat merupakan sesuatu yang sangat sulit dikontrol, bagaimana tidak, penyakit ini erat kaitannya dengan makanan yang kita makan. Makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya penyakit asam urat pada beberapa kasus, seperti daging, makanan kaleng, san masih banyak lagi sulit untuk kita hindari. Untuk itu, jika kita ingin waspada akan bahayanya.cara pemesanan ace maxs.

Pengobatan Penyakit Asam Urat dengan Obat Herbal Ace Maxs



ACE MAX’S adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan ACE MAX’S sebagai cara mengobati asam urat.

Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. 

Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.Tak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor.

Testimonial konsumen penyakit Asam Urat yang telah sembuh oleh Pengobatan penyakit asam urat Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S pengobatan penyakit asam urat dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Tidak usah ragu lagi untuk memilih obat Alami Ace Maxs untuk menjadi solusi pengbatan penyakit asam urat anda, jangan samapi asam urat anda mengganggu kenyamanan anda dalam beraktifitas.


Untuk informasi harga dan pemesananan
 klik :

>>>    Cara Pemesanan Ace Maxs   <<<


Kami kirim barang terlebih dahulu barang sudah di tangan anda baru transfer pembayaran

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar