Minggu, 29 September 2013

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs


Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja obat herbal ace maxs kepada kami, kami distributor sekaligus agen terbesar obat herbal ace maxs  akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang memesan obat herbal ace maxs dari kami, disini juga kami melayani konsultasi untuk masalah kesehatan yang kini anda alami,  untuk cara pemesanan ace maxs silahkan anda simak penjelasan di bawah ini.


Dalam proses pemesanan Ace Maxs anda di haruskan mengikuti format yang telah kami tentukan, ini di terapkan guna menjadi identitas produk yang kami kirimkan kepada anda.


MAXR : Jumlah Pemesanan : Nama : No Hp / telepon : Alamat Pengiriman 

Contoh pembelian 3 botol

MAXR : 3 botol : Reza Salamina : Jl. Pacasila  No. 8 Tasikmalaya , no hp 082.126.444.770

Kirim ke : 082.126.444.770 

Pemesanan wajib menggunakan format MAXR  karena MAXR  adalah kode produk, jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Setelah anda mengikuti cara pemesanan ace maxs di atas , anda tidak perlu khawatir lagi akan hal-hal penipuan di internet, barang akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE .

Kami pun memberikan pelayanan  pengiriman barang terlebih dahulu, barang sudah di tangan anda, baru transfer pembayaran ( berlaku untuk pemesanan 3 botol ke bawah, selebihnya anda dapat  memakai Dp setengahnya)

Cara Pemesanan Ace Maxs

 Daftar Harga dan Discount Obat alami Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Saat ini cara pemesanan barang via online merupakan cara yang telah di jadikan solusi terbaik bagi masyarakat luas. karna lebih  memudahkan Anda , cepat dan mudah tidak perlu memakan banyak waktu dan tenaga Anda. Dengan melakukan cara pemesanan Ace maxs secara online Anda tidak perlu khawatir penipuan, selain kami memberikan layanan pengiriman barang lebih dahulu, kami mengirimkan dengan Tiki JNE yang terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara Pemesanan Ace maxs secara online :
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  •  Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet &  PRIVACY  Anda pun terjaga!  
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, dengan proses pemesanan yang benar anda akan mendapatkan kepuasan dan jaminan kenyamanan  dalam proses pemesanan dari kami.Pesan Sekarang juga dan buktikan sendiri khasiat obat herbal Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar